Download Film Ngenest (2015)

Download Film Ngenest (2015)


Selamat malam sobat semua, malam ini admin mau bagikan film indonesia terbaru, yang berjudul Ngenest. Film ini merupakan film genre drama komedi yang di bintangi oleh aktris keren seperti Ernest Prakasa, Lala Karmela dan Morgan Oey. film ini rilis pada akhir tahun 2015 kemaren, dan sampai sekarang masih banyak juga yang nyariin. itulah sebabnya blog ini hadir untuk memberikan solusi bagi para penikmat film yang belum sempat nonton. oke langsung aja sedot film nya melalui link yang tersedia dibawah ini, sekalian sinopsis film nya yang tertera di bawah ini.

Berikut sinopsisnya:
Film ini menceritakan seorang lelaki bernama Ernest ( Ernest Prakasa ) yang merupakan seorang keturunan keluarga Tiongkok / Cina. Saat tumbuh di masa Orde Baru yang di mana bau diskriminasi akan etnis Tiongkok / Cina, sehingga membuat Ernest sering di bully oleh orang-orang sekitarnya.

Untuk menghilangkan bully tersebut, Ernest mencoba berbaur dengan teman-teman pribuminya meski di tentang oleh sahabat dekatnya. Dengan berbagai usaha yang telah dilakukan ternyata semuanya sia-sia, sehingga Ernest berpikiran yaitu cara terbaik adalah dengan mencari seorang gadis pribumi dan menikahinya.

Ernest yang di masa kuliahnya di Bandung, bertemu dan berkenalan dengan seorang gadis pribumi bernama Meira ( Lala Karmela ). Keduanya akhirnya berpacaran meski mendapat tentangan dari Papa Meira ( Budi Dalton ). Namun hal tersebut tidak membuat mereka menyerah, akan tetapi membuat mereka yakin dan mantap untuk menikah. Ernest dan Meira akhirnya menikah dan menggunakan adat Tiongkok / Cina demi menyenangkan hati dari orangtua Ernest ( Ferry Salim dan Olga Lydia ).

Setelah menikah, rasa takut dan khawatir Ernest tidaklah hilang, malah dia semakin takut karena jika nanti mempunyai anak, apakah wajahnya mirip dengan dirinya yang masih memiliki wajah keturunan seperti dirinya.

oke tunggu apa lagi jangan lupa juga untuk menshare nya ke teman teman yang lain, seru deh pokokknya, akan saya update terus film film indonesia kesukaan anda tentunya di blog http://lasemovie21.blogspot.co.id/ dari pada pusing cari cari blog lain yang gak jelas isinya, lebih baik kalo fokus cari film indo disinilah tempatnya, berikut link download yang tersedia.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Ngenest (2015)"

Post a Comment