Download Film Jenderal Soedirman (2015)

Download Film Jenderal Soedirman (2015)

Selamat datang bagi para pengunjung setia Lasemovie21, kali ini admin mau bagikan film Jenderal Soedirman (2015). langsung aja download dibawah ini.
Berikut Sinopsisnya:
Film berjudul “Jenderal Soedirman” ini merupakan film biografi sesosok tokoh pahlawan Indonesia bernama Jenderal Soedirman. Film ini berkisah tentang Jenderal Soedirman mulai tahun 1946 hingga 1949.
Kala itu, Belanda memberikan memberikan pernyataan sepihak untuk tidak terikat dengan perjanjian Reville dan menghentikan gencatan senjata.
Agresi militer kedua pun dilangsungkan oleh Belanda pada 19 Desember 1948 yang dipimpin oleh Jenderal Simons Spoor Panglima Tentara Belanda. Agresi militer kedua ini mengambil sasaran penyerangan di kota Yogyakarta yang pada saat itu menjadi ibukota negara.
Dalam film tersebut dikisahkan pula bahwa Soekarno (Baim Wong) dan Hatta (Nugie) telah ditangkap dan diasingkan di Pulau Bangka.
Jenderal Soedirman (Adipati Dolken) pun memimpin perjalanan ke Selatan untuk melawan Gerilya, meskipun pada saat itu Jenderal Soedirman sedang dalam kondisi sakit berat.
Ketika itu, Indonesia dinyatakan tidak ada oleh Belanda. Jenderal Soedirman pun menyuarakan dari dalam hutan bahwa Indonesia masih ada.
Soedirman pun berhasil mengepung Belanda di tanah Jawa hingga Belanda kehabisan Logistik dan waktu. Rakyat dan tentara bersatu hingga perang pun dimenangkan oleh Indonesia. Kemenangan Indonesia ditandai oleh Perjanjian Roem-Royen. Dan Belanda pun akhirnya menyetujui kedaulatan RI.
Sumber: http://smeaker.com/hiburan/14784/sinopsis-film-terbaru-jenderal-soedirman-bioskop-21-indonesia/


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Film Jenderal Soedirman (2015)"

  1. Download film lengkap dengan subtitle Indonesia
    Palapamovie.com Visit us yeah *beer*

    ReplyDelete