Download Film A: Aku, Benci & Cinta (2017)

Berikut sinopsisnya:
Film ini akan mencertiakan tantang gadis cantik bernama Anggia (diperankan Indah Permatasari), yang mana dikisahkan bagi Anggia, makhluk yang paling menjengkelkan dan menyebalkan di sekolahnya adalah Alvaro (diperankan Jeffry Nichols). yaitu seorang cowok rese yang kini jadi ketua OSIS, dan sedangkan Anggia menjadi wakilnya.
Mereka tak pernah akur didalam rapat. Pada saat Anggia tidak mennyetujui diadakan Prom, Alvaro malah mengejek dirinya, bahwa dirinya takut karena tak akan mendapatkan pasangan. Hal tersebut membuat Anggia sangat kesal. Untung saja, muncul Alex (diperanakan Brandon Salim), sahabat dari kakaknya yang penuh dengan perhatian dan juga pengertian. Super Ideal untuk Anggia.
Akan tetapi entah mengapa, nasib terus menyatukan antara Anggia dan Alvaro. Alvaro diharuskan menjadi seorang tutor musik untuk Anggia disaat jam sekolah selesai. Dan hal itu menjadi dua jam yang sangat menyiksa bagi Anggia, berhadapan dengan seorang cowok menyebalkan seperti Alvaro. Tetapi, seirng berjalannya waktu, membuat Anggia lebih mengenal Alvaro menjadi lebih dekat. Dibalik kesinisannya tersebut, ternyata tersembunyi perhatiannya yang unik.
Dan dibalik keflamboyannya, juga tersimpan rasa sepi yang sangat mendalam. Kekaguman dan juga rasa suka pun mulai muncul. Akan tetapi tak mudah bagi keduanya untuk dapat mengakui perasaan itu. Masih ada Alex didalam kehidupan Anggia. Dan sedangkan untuk Alvaro masih mempunyai Athala (diperankan Amanda Rawles), seorang gadis yang masih terbaring koma. Yang mana setiap saat, apabila Athala telah sadar dari komanya, Anggia harus bersiap untuk melepas Alvaro. Seperti apakah keseruan kisahnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.

DOWNLOAD DISINI

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Film A: Aku, Benci & Cinta (2017)"