Download Film Sweet 20 (2017)


Berikut sinopsisnya:
Film drama komedi Indonesia berjudul “Sweet 20” ini merupakan film yang diremake dari film asal negeri ginseng, Korea Selatan yang berjudul ‘Miss Granny’. Di mana film ini akan bercerita tentang Fatmawati ( Niniek L. Karim ), seorang nenek yang berusia 70 tahun dan cerewet yang hidup bersama dengan putranya yang berprofesi sebagai seorang dosen bernama Aditya ( Lukman Sardi ), sang menantu ( Cut Mini ) dan 2 cucunya ( Kevin Julio & Alexa Key ).
Fatmawati selalu membanggakan putranya Aditya, hingga pada suatu saat Fatmawati mengetahu bahwa dirinya akan dikirim ke panti jompo membuatnya sangat terkejut dan terpukul yang akhirnya membuat dia pergi dari rumah. Saat berada di perjalanan, Fatmawati melihat ada studi photo ‘Forever Young’ dan dia terpikir untuk mengambil photo dirinya untuk pemakamannya kelak.
Sang pemiliki studio pun mengatakan photo yang akan diambil tersebut akan membuat dia menjadi 50 tahun lebih muda nantinya dan kembali berusia seperti 20 tahun dan ternyata benar Fatmawati berubah menjadi seperti gadis muda berusaia 20 tahun dan membuatnya menjalani kehidupan baru serta mengubah namanya menjadi Mieke ( Tatjana Saphira ), nama yang sama seperti artis idolanya, Mieke Wijaya.
Mieke yang dulu sewaktu muda memiliki impian untuk menjadi seorang penyanyi dan tidak pernah diraih kini berkesempatan untuk meraihnya. Dengan gaya dan juga keunikannya yang dimiliki Mieke karena gaya bicara serta seleranya yang masih sama seperti nenek berusia 70 tahun membuat 3 pria jatuh hati padanya yang di antaranya seorang produser music ( Morgan Oey ), cucu lelakinya dan Hamzah ( Slamet Rahardjo ) yang mencitainya sejak masa-masa muda dulu. Dan hingga pada suatu kejadian, Mieke harus memutuskan untuk memilih hidupnya yang sekarang atau kembali menjadi Fatmawati.
DOWNLOAD DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Sweet 20 (2017)"

Post a Comment