Download Film The Underdogs (2017)

 
Berikut sinopsisnya:
Film komedi Indonesia berjudul “The Underdogs” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah kisah dari 4 sahabat yang di antaranya Bobi ( Jeff Smith ), Dio ( Brandon Salim ), Nanoy ( Babe Cabita ) dan Ellie ( Sheryl Sheinafia ). Keempat sahabat ini memiliki latar belakang yang berbeda namun mereka adalah orang-orang yang sama tidak dianggap dan tersisihkan.
Bobi adalah seorang siswa yang taat dan kerapa melaporkan murid-murid nakal, Dio adalah seorang yang kutu buku dan pemalu, Nanoy adalah soerang perantau bangkotan dan sering sekali tinggal kelas serta Ellie adalah seorang gadis yang memiliki darah seni yang terlalu kental sehingga dianggap aneh.
Mereka berempat yang mendapatkan inspirasi dari kesuksesan trio youtubers SOL – Sandro ( Ernest Prakasa ), Oscar ( Young Lex ) dan Lola ( Han Yoo Ra ). Di mana mereka dulunya juga kerap dibully dan dianggap cupu. Karena terinspirasi dari trio SOL ini, Bobi, Dio, Nanoy dan Ellie bertekad mengubah nashi dengan cara menjadi terkenal juga melalui youtube. Akan tetapi, perjuangan tidak berjalan mudah karena persahabatan mereka malah menjadi terpecah, dengan keadaan tersebut akankah mereka kembali bersatu dan bertahan terhadap tekad serta persahabatan ??

 DOWNLOAD DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film The Underdogs (2017)"

Post a Comment